Saturday, January 24, 2015

 5:47 PM      , , ,    No comments

Kali ini saya tuliskan aplikasi untuk menambah uang saku kita namanya TAP CASH aplikasi ini bisa di download gratis di playstore.

Setelah kamu mendownload di playstore lakukan pendaftaran dulu dengan email kamu ,bila disuruh memasukan invite code maka masukan invite code:3733474 maka kamu dapat bonus poin.Poin itu yang nantinya akan ditukarkan dollar bila sudah mencapai 1000 poin=1$.

Tipsnya:
-Agar menjadi member vip yang poinya lebih banyak yaitu download semua aplikasi yang ditawarkan disitu dan jangan buru buru dihapus sebelum poinmu masuk.

-Kamu tiap hari luangkan waktu sebentar untuk membuka aplikasi ini dan kamu klik di bagian share facebook lalu kamu akan dibawa ke akun facebook mu klik ok bila minta persetujuan facebook.Lalu pilih teman kamu 5 teman kamu difacebook untuk setelah itu klik send tunggu sebentar lalu kamu klik kirim .Tunggu sampai proses selesai dan ada pemberitahuan nilai kamu bertambah 50 poin.Jadi bila kamu males download aplikasi di penawaran kamu cukup share tiap hari ke teman facebookmu maka dapat poin 50 walau temanmu tidak merespon share dari kamu.

-Kamu bisa mengajak teman temanmu untuk menggunakan TAP CASH maka poinmu semakin banyak bila temanmu mau dan memasukan invite code dari kamu.

-Like di halaman facebook TAP CASH poinmu juga bertambah .

Silahkan dicoba semoga bisa nambah uang jajanmu.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tuliskan komentarmu tanpa spam

Popular Posts

Powered by Blogger.