Saturday, January 24, 2015

 8:26 PM      , , ,    4 comments

Dalam bisnis online di dunia maya mayaritas munggunakan jasa paypal untuk menampung hasil kerja onlinenya.Kali ini saya tuliskan bagi para pemula seperti saya yang mulai menjalankan bisnis online.

Apa itu paypal?
Bagi para senior tentu tak perlu dijelaskan.Namun bagi para pemula saya coba uraikan menurut kemampuan saya dan pengalaman saya sebagai pemula.paypal adalah rekening di dunia maya untuk menampung penghasilan kita karena mayoritas situs,aplikasi yang dapat menghasilkan uang meminta agar pembayaranya melalui paypal.

Cara membuka rekening paypal.
Sebelum membuka payapal agar dipersiapkan :
-Akun email yang masih aktif.
-Rekening bank lokal yang sesuai dengan identitas kamu.
Rekening bank lokal sebaiknya bank mandiri atau bank BCA atau bisa juga bank lain namun perlu mencari informasi dulu apakah bank tersebut bisa mencairka uang dari paypal.Biasanya kalau bank BRI cabang tidak mau mencairkan.
-Kartu identitas kamu KTP/SIM.
Bila semua sudah disiapkan silahkan buka /klik situs paypal dan melakukan pendaftaran,isi semua kolom sesuai dengan identitasmu jangan sampai salah.
Lalu hubungkan rekening bank lokalmu dengan paypal caranya mudah.Bila kesulitan silahkan ganti bahasanya menjadi bahasa indonesia klik bagian kanan atas bertulisan language.

Cara agar paypal tidak sering limit.
Limit adalah pembatasan dari paypal dimana kita tidak bisa mencairkan tabungan kita ke bank lokal bila kena limit paypal.Agar paypal tak mudah limit ketika membuka akun kamu di payapal entah kamu ingin mengontrol saldomu di paypal atau lainya maka gunakanlah browser bawaan atau mozilla atau chroome.Jangan membuka paypal dengan bergonta ganti browser ,misalnya hari ini membuka dengan opera mini besok dibuka dengan ucweb dijamin paypal mu dilimit.
Selain itu untuk menghindari keamanan agar tak disadap oleh bug yang kadang tertinggal di aplikasi browser.

SEMOGA SUKSES

4 comments:

  1. gimana ya biar verified tanpa kartu kredit?

    ReplyDelete
  2. hal tersebut pernah saya tanyakan kpd admin paypal kurang lebih jawabnya begini:tak usah kwatir walau akun belum di verifikasi anda tetap dapat menarik uang anda ke bank lokal indonesia.saran dari admin agar jng menggunakan vcc dan sejenisnya.
    memang untuk penarikan dan penyimpanan bila blm verifikasi dibatasi.sy coba memindahkan ke bank lokal ternyata mmg bisa wl belum verifikasi.
    terima kasih .

    ReplyDelete
  3. Hi my family member! I want to say that this article is awesome, great written and include approximately all important infos.
    I would like to see more posts like this .

    Also visit my webpage; cara mudah memulai bisnis online

    ReplyDelete
  4. I also still beginner.its only share information among beginners.
    tank you .

    ReplyDelete

Silahkan tuliskan komentarmu tanpa spam

Popular Posts

Powered by Blogger.