Monday, February 9, 2015

 6:01 PM      , , , ,    No comments

APLIKASI ANDROID SCAM

Dalam mencari uang secara online tidak semua membayar,ada yang benar benar membayar ada pula yang tidak membayar membernya.Istilah tidak membayar dalam dunia online disebut SCAM .Biasanya bisnis online tersebut menulis akan membayar membernya dengan syarat syarat tertentu namun pada akhirnya setelah syarat syarat terpenuhi tidak dibayar.
Salah satu aplikasi EARN MONEY android yang SCAM alias menipu adalah PLAY &EARN.

Aplikasi ini menjanjikan akan membayar penggunanya ketika penggunaya telah mengumpulkan poin 10000 poin dapat ditukar paypal $10.Cara mengumpulkanya dengan cara menonton film trailer berdurasi sekitar 2-3 menit dan setiap menonton satu film mendapat poin 10.Janji pembayaranya adalah 15 hari setelah penukaran poin /widraw ke paypal.

Pengalaman saya sendiri setelah mengumpulkan poin yang lumayan,bila ditotal $50 saya tukarkan ke paypal saya .Dari pihak PLAY&EARN katanya disuruh menunggu 15 hari setelah penukaran.Namun dua bulan lebih sampai sekarang ternyata tak ada transfer play &earn ke rekening paypal saya.Barulah saya simpulkan ini adalah scam.
Semoga pembaca bisa menghindari bisnis bisnis SCAM baik dari aplikasi aplikasi android maupun bisnis bisnis online lainya.Namanya juga gratisan jadi bila dapat untung yaa syukurlah bila kena scam wajarlah.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tuliskan komentarmu tanpa spam

Popular Posts

Powered by Blogger.